Translate

Rabu, 22 April 2015

Review dan Harga Samsung Galaxy E5

#Samsung merupakan vendor dari Korea Selatan yang saat ini produk gadgetnya mendominasi pasar dunia. Samsung sering mengeluarkan produk smartphone mulai yang harga murah sampai yang harga mahal. Salah satu smartphone samsung yang saat ini lagi ngetrend adalah Samsung Galaxy E5. Yang lagi cari-cari HP baru, yuk merapat....
Samsung #Galaxy E5 ini cocok bagi Anda yang suka mengabadikan momen keceriaan bersama teman-teman karena Samsung Galaxy #E5 ini dibekali dengan kamera 8 MP setara 3264 x 2448 pixels. Kamera utama Samsung Galaxy E5 telah didukung oleh berbagai macam fitur menarik yakni autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection serta panorama. Resolusi kamera Samsung Galaxy E5 cukup besar serta telah didukung oleh berbagai macam fitur menarik, maka akan membuat para pengguna Samsung Galaxy E5 merasa puas karena dapat mengabadikan moment berharga mereka serta memiliki kualitas foto sesuai keinginan. Apalagi kamera depannya 5 MP, wuih... cocok banget buat yang suka selfie atau video call bareng sama orang tersayang.
Samsung Galaxy E5 memiliki bentang layar seluas 5.0 inches memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixels serta kerapatan layar dihasilkan hingga ~294 ppi pixel density. HP Android Samsung Galaxy E5 sudah dibekali oleh layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen dimana layar Samsung Galaxy E5 memiliki kualitas tampilan gambar serta tulisan sangat baik dan hanya terdapat pada smartphone berkelas tinggi saja. Layar Samsung Galaxy E5 juga telah mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Selain itu HP Samsung Galaxy E5 memiliki layar bersifat multitouch, namun sayang masih belum dilengkapi oleh pelindung layar, ini menjadi salah satu kelemahan smartphone Samsung Galaxy E5.
samsung galaxy E5
Phablet Samsung Galaxy E5 memiliki body berdimensi 141.6 x 70.2 x 7.3 mm, smartphone Samsung Galaxy E5 tampil elegan dalam balutan warna Black, White and Brown yang menghias body HP Samsung Android Galaxy E5. Tampilan elegan pada smartphone Samsung Galaxy E5 akan membuat para pengguna merasa nyaman serta percaya diri memiliki smartphone high class seperti Samsung Galaxy E5.
Soal konektivitas, spesifikasi Samsung Galaxy E5 berjalan pada jalur GSM yang mengandalkan koneksi 3.5G. Kecepatan 3.5G yang dihasilkan HSDPA 42.2 Mbps dan  HSUPA 5.76 Mbps. Jadi walaupun belum mendukung koneksi 4G, Samsung Galaxy E5 akan memberikan koneksi yang cukup handal, lebih cepat dari koneksi 3G. Anda juga bisa membawa gadget keren ini untuk menyelami dunia maya dengan memanfaatkan WiFi. Sistem navigasi Samsung Galaxy E5 melalui GPS juga sudah tersedia. Masuknya GLONASS pada sistem GPS juga akan membuat navigasi yang dihasilkan lebih akurat. Gambar yang diterima saat menjalankan GPS pun sangat real. Selain koneksi jarak jauh, kita pasti juga membutuhkan koneksi jarak dekat untuk melakukan transfer antarperangkat. Dengan spesifikasi Galaxy E5 yang memiliki fitur lengkap ini, Anda bisa memanfaatkan Bluetooth dan microUSB. Bluetooth versi 4.0 yang digunakan pun memungkinkan anda melakukan transfer data dengan kecepatan tinggi.
Samsung Galaxy E5 memiliki dapur pacu canggih, sudah menggunakan sistem operasi dari Android versi v4.4.4 atau sering dikenal oleh sebutan Android KitKat. Smartphone Samsung Galaxy E5 ditenagai oleh prosesor Quad-core memiliki kecepatan 1.2 GHz. Untuk mendukung kinerja dapur pacu canggih smartphone Samsung Galaxy E5, maka smartphone Samsung Galaxy E5 telah dibekalkan 1.5 GB RAM. B Spesifikasi HP Samsung Android tersebut akan setara dengan bandrol harga Samsung Galaxy E5.
 Harga Samsung Galaxy E5 berkisar 3 jutaan. Saat dirilis harga Samsung Galaxy E5 adalah Rp. 3.499.000. Tapi saat ini harga tersebut bisa berubah-ubah. Harga Samsung Galaxy E5 terbaru bisa berbeda-beda tergantung daerah, toko, dan warna juga kadang bisa mempengaruhi harga Samsung galaxy E5 baru. Samsung Galaxy E5 ini tersedia dalam dua warna yaitu, putih dan hitam. Untuk mengetahui harga terbaru Samsung Galaxy E5 silahkan klik link dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar